Sabtu, 21 April 2012


  1. Seri terakhir U Mild U Bikers 2011 yang digelar di sirkuit Kenjeran Surabaya, Sabtu-Minggu, 26-27 November 2011, memiliki catatan tersendiri. Brother, ajang yang sudah berlangsung selama tujuh tahun itu disesaki 15.000 bikers dari Surabaya dan sekitarnya. Gila!!!

  2. Puncak ramainya arus bikers terjadi pada Minggu siang. Pasalnya, sore menjelang penutupan event, pengunjung dihibur penampilan band Slank.

  3. Jumlah 15 ribu tersebut dicatat dalam gabungan bikers dan pengunjung. Sementara bikers yang terlibat dalam Jambore di kegiatan ini mencapai 6 ribu orang. “Ada yang dari Jambi, Lampung, hingga Kalimantan dan Sulawesi,” jelas Bro Adi Partic/y yang kembali mendapat mandat sebagai koordinator bikers.

  4. Romulus Sutanto selaku Brand Manager U Mild menyatakan gembiranya karena para bikers Surabaya sangat antusias mengikuti pilihan aktivitas bikers yang unik dan menarik dan semangat persaudaraan brotherhood-nya sangat terasa. Hal ini terbukti dari dua hari penyelenggaraan U Mild U Bikers Festrack 2011 Surabaya, yang dihadiri 15.000 bikers, yang terdiri dari 300 klub bikers.”

  5. Acara yang mengusung tema ‘Dukung Bikers Lokal Mu’ ini dimulai dengan kompetisi drag bike yang diikuti oleh 130 peserta. Tak kalah meriah yakni ajang modification contest yang diikuti 100 motor, dan national freestyle competition yang banyak menyedot perhatian bikers yang berada dibawah naungan Indonesia Stundrider Association (ISA). Tak ketinggalan sesi coaching clinic dengan freestyler Internasional yaitu Nick Apex juga menjadi salah satu acara yang menarik minat para bikers.

  6. Keseruan U Mild U Bikers Festrack 2011 Surabaya pada hari pertama penyelenggaraan (26/11) dimeriahkan oleh penampilan artis papan atas Shaggy Dog dan puncak kemeriahan dihari kedua diisi oleh penampilan Slank yang melantunkan 18 lagu hitsnya, seperti Bunga Mawar, Mars Slank, Virus, Jurus Tandur dan Kamu Harus Cepat Pulang.

  7. Pria yang kerap disapa Rommy ini juga menambahkan, “Penyelenggaraan U Mild U Bikers Festrack tahun ini lebih fokus terhadap komunitas bikers lokal. Dengan mengusung tema Dukung Bikers Lokal Mu, U Mild U Bikers Festrack lebih mendukung bikers lokal untuk lebih berprestasi dan menunjukkan bakat dan kemampuannya.”

  8. Lebih lanjut Rommy mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi kesempatan baik para bikers Surabaya dan sekitarnya untuk berkembang karena U Mild U Bikers Festrack bukan sekedar event otomotif biasa, “U Mild peduli dengan tumbuhnya prestasi baru dari bikers lokal. Selama ini banyak kegiatan kompetisi bikers yang diadakan masih didominasi para jawara dari luar daerah sehingga menghambat munculnya jawara lokal,” tegasnya.

  9. Kota Surabaya menjadi kota ke-10 persinggahan U Mild U Bikers Festrack 2011 dari penyelenggaraannya di 10 kota di Indonesia yakni Lhokseumawe (8 Mei), Batam (21-22 Mei), Manado (28-29 Mei), Pontianak (26 Juni), Karawang (1–2 Oktober), Bukittinggi (9 Oktober), Samarinda (22-23 Oktober), Pekanbaru (13 November) dan Surabaya (26-27 November).


 


 


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar